12/10/12

Baterai Helikopter Remote Control Tahan Lama

baterai rc heli
Memang menyenangkan jika sedang bermain helikopter remote control. Sayangnya kesenangan ini kadang terganggu oleh masalah baterai. Baru 8 menitan dipakai, baterai sudah kehabisan tenaga.

Apabila Anda memutuskan untuk menggantinya dgn yg baru, berhati-hatilah dalam memilihnya. Jika salah, Bukannya tahan lama yg didapat tapi bisa-bisa malah jadi boros tenaga, dan performance mainan RC jadi tidak maksimal.

Kebanyakan mobil RC membutuhkan baterai kering bertenaga listrik DC 7.2 volts, dan helikopter remote 11.1 volt. Anda bisa saja memakai baterai kering biasa untuk mainan RC Anda, tapi jangan harap bisa awet dan tahan lama. Sebaiknya gunakanlah baterai khusus.

Lithium Ion Polymer (Li-poly) adalah pilihan paling tepat diantara jenis baterai kering yg ada. Mengapa? karena lithium ion menghasilkan power output lebih besar, super ringan, lebih reaktif, dan yg terpenting adalah lapisan polimer nya membuat baterai ini jadi aman daripada Li-poly tanpa polimer.
EC® 2500mAh 11.1V 35C LiPo Li-Polymer Rechargeable Battery adalah termasuk jenis ini. Berkapasitas tinggi serta Rechargeable. Produk sudah dalam kondisi siap pakai serta mudah untuk dipasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creative Commons License
This work by Mainan Remote Control | RC Murah is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License